Pelantikan Ekstrakurikuler Paskibra SMKN 6 Padang Tahun Pelajaran 2022/2023 1

Laporan : Yuhermita, S.Si

SMKN6 PADANG – Ekstrakurikuler Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) SMKN 6 Padang telah menyelenggarakan kegiatan pelantikan anggota baru pada Sabtu-Minggu (4-5 Maret 2023). Kegiatan yang diikuti oleh 41 siswa kelas XI bertujuan untuk melantik anggota baru Paskibra yang nantinya akan menjadi pengurus ekstrakulikuler Paskibra SMKN 6 Padang 2022-2023.

Kegiatan pelantikan anggota baru paskibra Paskibra SMKN 6 Padang oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan Lingkungan Ibu Rifda Hayati, M.Pd  serta dihadiri oleh jajaran pembina dan pembantu pembina ekstrakulikuler paskibra. Dalam sambutannya, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan Lingkungan Ibu Rifda Hayati, M.Pd berpesan kepada para peserta agar dapat menerapkan kedisiplinan dalam berbagai hal terkait perannya sebagai siswa, seperti kedisiplinan dalam mengikuti kegiatan akademik, ekstrakulikuler termasuk kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan baik di sekolah maupun di luar sekolah.

Setelah mengikuti kegiatan pelantikan anggota baru paskibra Paskibra SMKN 6 Padang diharapkan para peserta dapat lebih termotivasi dan bertanggung jawab menjadi anggota paskibra Paskibra SMKN 6 Padang. Nantinya para peserta ini akan meneruskan tongkat estafet kepengurusan ekstrakulikuer paskibra untuk periode mendatang. Acara ini berjalan sesuai dengan lancar dan diakhiri dengan penyematan badge paskibra kepada peserta secara simbolis sebagai tanda bahwa mereka telah resmi menjadi anggota baru ekstrakulikuler paskibra Paskibra SMKN 6 Padang (Web-SMKN6Padang)